penjahat-bandwidth

Komputer di sekolah saya biasanya hidup walaupun pada saat KBM. Setelah bosan melihat bandwitch sekolah yang terbuang sia-sia, yang seharusnya bisa digunakan untuk menyejahterakan rakyatnya (welehh), timbul ide di pikiran saya bagaimana caranya untuk memanfaatkan hal tersebut. setelah beberapa hari berpikir, akhirnya saya menemukan ide tersebut! Inilah pengalaman saya dalam mendownload gratis di sekolah….

Pertama saya mencari obyek download-an yang bisa diresume. setelah menemukannya, saya menginstall download manager (flashget). Lalu download manager tersebut disetting agar auto download saat startup. tapi karena di komputer tersebut terinstall deepfreeze, maka saya mencari cara unuk mengakalinya. akhirnya menemukan undeepfreeze. tapi karena dengan undeepfreeze tersebut idak bisa mendeteksi deepfreeze yang ada di komputer, saya jadi bingung @_@. Kemudian saya tanya teman saya, alhasil dengan tidak diduga-duga, dia ternyata tahu password deepfreezenya ^_^. Kemudian saya bisa menjalankan download manager tersebut sesuai keinginan saya.
setelah beberapa saat saya kembali lagi untuk mengecek download-an tersebut. Ternyata download manager tersebut telah ditutup. Kemudian saya harus berpikir lagi bagaimana cara mengatasi hal tersebut. Setelah googling akhirnya menemukan ps tray. Lalu langsung saja install aplikasi tersebut. Lalu download manager yang berada di sistem tray telah disembunyikan!!. Karena merasa belum aman, dengan menggunakan plugin registryfx dari ansav, task manager telah di disable, agar orang lain tidak bisa menutup download manager saya. Dan dengan tenang saya saya meninggalkan ruang komputer.
Setelah beberapa hari, akhirnya file yang saya download (sekitar 1 giga yang telah di split) selesai juga. Saatnya panen!!!!
Itulah pengalaman saya mendownload game gratis dari komputer sekolah. Bagi yang merasa dirugikan saya mohon maaf sebesar-besarnya, dan yang telah membantu say ucapkan terima kasih.

Leave a Reply

